by

Tangani Kasus Dugaan Mesum Oknum Kapolsek Parigi, Kapolda Sulteng Berjanji Bekerja Profesional

PARIMO, PIJARSULAWESI.com- Kapolda Sulawesi Tengah Irjen Polisi Rudy Sufahriadi secara khusus dari Kabupaten Poso singgah ke Parigi Moutong (Parimo) untuk menjenguk dan melihat dari dekat kondisi korban inisial S yang tinggal di Desa Mertasari, Kecamatan Parigi, Kabupaten Parimo, Selasa (19/10/2021). Perempuan S adalah korban dugaan mesum oknum salah satu Kapolsek di Polres Parimo.
Kapolda Sulteng didampingi Wakil Bupati Parigi Moutong H. Badrun Nggai, Dirreskrimum, Kabidhumas Polda Sulteng dan Kapolres Parigi Moutong berkesempatan untuk berkoordinasi di Kantor Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Kabupaten Parigi Moutong.
Di hadapan sejumlah media yang menunggu, Kapolda Sulteng mengatakan kehadiran dirinya ke Desa Mertasari adalah menunjukkan, bahwa Polda Sulteng serius menangani masalah Kapolsek di Parigi ini,
“Saya saat ini ditemani istri Bupati Parimo, Bapak Wakil Bupati Parimo, Ketua KPAI Sulteng. Kita datangi rumah korban meyakinkan bahwa saya akan professional menangani anggota yang salah,” kata Rudy.
Rudy pada kesempatan tersebut menjelaskan kronologis singkat kejadian apa yang dilakukan Kapolsek Parigi. Kapolda mengakui, setelah menerima laporan tentang Kapolsek Parigi pada 15 Oktober, pada saat itu juga ia perintahkan oknum untuk dicopot.
“Saya sudah perintahkan Bidpropam untuk tangani kasus ini, sekali lagi maksud kedatangan saya ke sini adalah wujud keseriusan kami Polda Sulteng tangani kasus ini dan tetap bekerja secara professional,” kata Rudy. MAL

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed