by

Polda Sulteng Investigasi Kasus Dugaan Perbuatan Mesum Kapolsek Parigi

PALU, PIJARSULAWESI.com – Kepala Bidang Hubungan Masyarakat (Kabid Humas) Polda Sulteng, Kombes Pol Didik Supranoto menegaskan, kasus dugaan tindak asusila yang dilakukan oknum Kapolsek Parigi masih diinvestigasi oleh Tim Propam Polda Sulteng.
Propam Polda Sulteng menindaklanjuti adanya pengaduan dengan terlapor Kapolsek Parigi dengan nomor laporan B/13/X/2021/POLRES PARIMO/SI PROPAM. Oknum Kapolsek tersebut dilaporkan oleh keluaga korban berinisial S.
“Sampai saat ini Propam Polda masih melakukan investigasi ke wilayah Polres Parimo untuk memeriksa beberapa saksi dan oknum Kapolsek,” kata Didik saat dikonfirmasi, Sabtu (16/10/2021), dikutip dari PaluPoso.com.
Sementara itu, kepentingan pemeriksaan, Kapolsek telah di-nonaktifkan atau dicopot dari jabatannya.
“Untuk sementara kapolseknya kami nonaktifkan,” kata Didik.
Sebelumnya, beredar percakapan mesra oknum Kapolsek lewat telepon genggam yang mengajak anak perempuan dari seorang tersangka. Tersangka tersebut tidak lain adalah ayah dari perempuan berinisial S.
Kapolsek berdalih akan membebaskan tersangka jika S memenuhi permintaannya. S pun diajak oknum Kapolsek ke salah satu hotel di wilayah Parigi Moutong untuk memenuhi nafsu bejatnya. Namun, ayah S tak kunjung dibebaskan. Kejadian inipun berujung laporan ke Propam Polres Parimo. MAL

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed