by

Kolaborasi Organisasi Internal, SMP Al-Azhar Mandiri Palu Santuni Anak Panti

PALU, PIJARSULAWESI.com– SMP Al-Azhar Mandiri Palu menyalurkan bantuan beberapa kebutuhan pokok dan paket buka puasa ke Panti Asuhan Kasih Sayang Anak yang beralamat di Jalan Cenderawasih Palu, Senin (3/5/2021).
Kegiatan yang bertujuan untuk mengasah kepedulian sosial siswa siswi sekolah pimpinan Drs Abdul Basit Arsyad, MPd itu merupakan kolaborasi dari organisasi internal sekolah yaitu OSIS, Smart, PMR, SEA yang digagas oleh RISMA. Dua guru pendamping pada kegiatan bakti sosial (Baksos) tersebut adalah Dede Kurniawan S.Pd dan Anisa Nurul S.Pd.

Ketua OSIS SMP Al-Azhar Mandiri Palu, Dinda Amalia Putri menyerahkan secara simbolis bantuan paket iftar kepada salah seorang penghuni Panti Asuhan Kasih Sayang Anak Kota Palu, Senin (3/5/2021). Foto: Istimewa

Ketua OSIS SMP Al Azhar Mandiri Palu Dinda Amalia Putri sesaat sebelum menyerahkan bantuan mengatakan, bantuan yang disalurkan saat ini merupakan donasi dari siswa siswi SMP Al-Azhar Mandiri Palu serta donasi dari beberapa orangtua murid.
“ Kami mewakili rekan-rekan kami siswa siswi SMP Al Azhar Mandiri Palu dan para donatur berharap sedikit rezeki yang kami berikan ini bisa bermanfaat bagi kawan-kawan yang ada di panti ini,” katanya.

Dede Kurniawan S.Pd selaku guru pendamping bakti sosial mengatakan bahwa bakti sosial ini merupakan kegiatan dari para pengurus organisasi SMP Al-Azhar Mandiri Palu.
Selaku pendamping pada kegiatan Baksos ini, Dede berharap bantuan yang diserahkan ini bisa bermanfaat bagi anak-anak yang ada di Panti Asuhan Kasih Sayang Anak. FIA

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed