Morowali Bertambah 13 Kasus Covid-19

0
19

MOROWALI, PIJARSULAWESI.com- Kasus baru warga terinfeksi Covid-19 di Kabupaten Morowali kembali bertambah. Berdasarkan laporan Gugus Tugas Covid 19 Kabupaten Morowali, Sabtu (21/11/2020), jumlah kasus konfirmasi positif di daerah itu sebanyak 13 orang. Tiga pasien di antaranya merupakan tenaga kesehatan (Nakes) di salahsatu fasilitas kesehatan di Kabupaten Morowali.

Data Gugus Tugas Covid-19 Morowali mencamtukan warga terkonfimasi positif Covid-19 di kabupaten itu, sebanyak 3 orang berasal dari Kecamatan Bahodopi, 4 orang dari Bungku Tengah, 5 orang dari Bungku Barat, dan seorang lagi dari Kecamatan Bumi Raya.
Sehingga komulatif positif Covid-19 di Kabupaten Morowali hingga 21 November 2020 sebanyak 177 kasus dan meninggal dunia sebanyak 4 jiwa.
Adapun identitas warga yang terpapar Covid-19 tersebut adalah, Pasien 165 perempuan (24)
alamat KTP Desa Emurung, Kabupaten Sidoarjo. Pasien ini dilakukan swab atas permintaan sendiri, saat ini menjalani karantina mandiri. Selanjutnya, Pasien 166 laki-laki alamat Desa Bahomakmur, Kecamatan Bahodopi, merupakan pelaku perjalanan dari luar daerah dan saat ini menjalani karantina mandiri. Pasien 167 perempuan (4) alamat Desa Wosu, Kecamatan Bungku Barat, dilakukan swab karena rapid reaktif. Saat ini yang bersangkutan menjalani karantina mandiri.
Pasien 168 perempuan (27), alamat Desa Wosu, Kecamatan Bungku Barat, merupakan tenaga kesehatan (Nakes) yang bekerja di salah satu fasilitas kesehatan di Kabupaten Morowali. Berdasarkan hasil tracking, indikasi swab kontak erat dan saat ini menjalani karantina mandiri.
Pasien 169 laki-laki (40) alamat Desa IPI Kecamatan Bungku Tengah, merupakan kontak erat dari pasien terkonfirmasi postif dan bersangkutan saat ini menjalani karantina mandiri.
Pasien 170 perempuan (30) alamat Desa Pebatae Kecamatan Bumi Raya, merupakan tenaga kesehatan yang bekerja di salah satu fasilitas kesehatan di Kabupaten Morowali. Pasien ini tidak ada riwayat perjalanan dari luar daerah, namun dilakukan swab karena pernah kontak dengan pasien terkonfirmasi positif. Saat ini, pasien tersebut menjalani isolasi di RSUD Morowali.
Pasien 171, laki-laki (38) alamat Desa Bente, Kecamatan Bungku Tengah. Dilakukan swab karena terindikasi kontak erat dengan pasien positif Covid-19. Saat ini pria yang merupakan ASN Lingkup Pemda Morowali ini menjalani karantina mandiri.
Pasien 172 laki-laki (47) alamat Desa Bahomoleo, Kecamatan Bungku Tengah, yang merupakan ASN di lingkup Pemda Morowali dan saat ini menjalani karantina mandiri.
Pasien 173 laki-laki (36) alamat Desa Ambunu, Kecamatan Bungku Barat. Pasien ini pernah kontak erat dengan terkonfirmasi positif, dan saat ini menjalani karantina mandiri.
Pasien 174, perempuan (28) alamat Desa Bahodopi, Kecamatan Bahodopi. Indikasi swab karena kontak erat dengan terkonfirmasi postif dan saat ini menjalani karantina mandiri.
Pasien 175 laki-laki (32), alamat Desa Lalampu, Kecamatan Bahodopi, merupakan suspek dan saat ini menjalani isolasi mandiri.
Pasien 176 laki-laki (47) alamat Desa Wosu, Kecamatan Bungku Barat. Pasien pernah kontak erat dengan pasien terkonfirmasi positif. Yang bersangkutan saat ini menjalani karantina mandiri. Terakhir, Pasien Positif 177, perempuan (27), alamat Desa Wosu, Kecamatan Bungku Barat, merupakan tenaga kesehatan di salah satu fasilitas kesehatan di Kabupaten Morowali. Hasil tracking, pasien ini terindikasi pernah kontak erat dengan terkonfirmasi postif. Saat ini, yang bersangkutan sedang menjalani karantina mandiri. ***

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Silahkan masukkan Nama Anda