Di Tengah Pandemi, Pelanggan Asal Sulteng Dapat Uang 13 Juta dari Alfamidi

0
18
Salah seorang pelanggan Alfamidi memperoleh hadiah Rp13 Juta. Foto: istimewa

PARIMO, PIJARSULAWESI.com- Seorang orang ibu tidak pernah menyangka bisa mendapat rejeki nomplok. Awalnya hanya belanja kebutuhan dapur di Alfamidi. Namun ketika melihat struk belanjaan, dia terkejut. Bisa mendapatkan rejeki di tengah pandemi Covid 19, Senin (5/10/2020).
Adalah Hartati Kayomi, pelanggan Alfamidi asal Desa Gio Kecamatan Moutong, Kabupaten Parigi Moutong Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng), yang beruntung mendapatkan Rejeki 13 Tahun Alfamidi.
Hartati mengatakan, niatnya hanya ingin belanja karena memang sudah terbiasa bersama keluarganya berbelanja di Alfamidi.
Karena sudah jadi langganan, Hartati belanja hampir sekira Rp500.000 di Alfamidi Kota Raya, Kabupaten Parigi Moutong.
Tapi apa mau dikata jantungnya berdebar-debar ketika melihat petugas kasir menyebutkan ibu menjadi pelanggan yang beruntung. Seakan tidak percaya Hartati mengecek kembali ekor struk belanjaannya. Di situ memang tertulis rejeki 13 Tahun Alfamidi. Selamat Anda mendapatkan Uang Tunai Rp13.000.000. “Ini seperti mimpi, tidak pernah saya bayangankan bisa dapat rejeki dari Alfamidi,” ujarnya.
Selain Hartati, Nurlina Abd. Halim pelanggan Alfamidi asal Kelurahan Petobo, Kecamatan Palu Selatan, Kota Palu, juga mendapat rejeki dari Alfamidi.
Sama halnya dengan Hartati, Nurlina juga datang belanja di Alfamidi hanya untuk memenuhi kebutuhan rumah tangga.
Setelah selesai bertransaksi, petugas kasir langsung memberitahu bahwa Nurlina mendapatkan Rejeki 13 Tahun Alfamidi Dewi Sartika Palu sebesar Rp1,3 juta.
Awalnya Nurlina pikir hal itu hanya bercanda, namun setelah diterangkan kasir, Nurlina langsung sumringah. “Saya pikir ini hanya gurauan, tapi ternyata ini benar. Terima kasih banyak Alfamidi,” paparnya.
Dalam memeriahkan hari jadi ke 13 tahun, PT Midi Utama Indonesia Tbk (Alfamidi), menghadirkan program promosi spesial kepada pelanggan setia dan juga masyarakat Indonesia yakni jutaan Voucher belanja setiap hari serta Grand Prize uang tunai.
REZEKI 13 TAHUN ALFAMIDI”  ini berjalan mulai tanggal 16 Agutus 2020 sampai dengan 31 Oktober 2020.
Konsep program Rezeki 13 Tahun Alfamidi, simple dan mudah sekali. Pelanggan hanya cukup belanja dan akan mendapatkan hadiah langsung yang akan tertera di ekor struk.
“Pelanggan berkesempatan untuk mendapatkan uang Tunai Rp.13.000.000,- uang Tunai Rp.1.300.000,- dan Voucher belanja Rp.100.000,- dan jutaan voucher belanja lainnya. Adapun mekanisme untuk mengikuti program ini,  setiap pelanggan cukup belanja minimal Rp 50.000*, dan di dalamnya terdapat produk sponsor,” ujar Rini Hestrinalia, Marketing General Manager Alfamidi. **/SAH

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Silahkan masukkan Nama Anda