by

Sakinah Al-Jufri: Ingin Palu Lebih Baik dan Berkah, Pilih Aristan-Wahyuddin

PALU, PIJARSULAWESI.comPasangan Bakal Calon Wali kota dan Wakil Wali kota Palu periode 2020-2024 Aristan dan Muhammad Wahyuddin terus menggalakan silaturrahmi ke semua lapisan masyarakat Kota Palu.
Kali ini, Senin (21/9/2020) giat silaturrahmi pasangan bakal calon Aristan dan Muhammad Wahyuddin dihadiri langsung oleh Anggota DPR RI dari PKS, Syarifah Sakinah Aljufri dan Calon Gubernur Sulawesi Tengah Rusdy Mastura.
Bertempat di pinggiran bantaran Sungai Palu Kelurahan Ujuna, Kecamatan Palu Barat, Sakinah menyampaikan orasi politiknya di hadapan ratusan warga yang hadir.
“Jika kota Palu ingin menjadi lebih baik dan mendapat keberkahan, maka pilihannya insya Allah hanya ada pada Aristan dan Muhammad Wahyuddin,” kata Sakinah.

Sakinah melanjutkan, jari dan tangan kita adalah penentu kebijakan di 4 tahun mendatang. Sebelum ke TPS niatkan dalam hati agar pasangan Aristan dan Wahyuddin bisa menjadi pilihan terbaik untuk kita semua.
Pemimpin itu bekerja di pagi dan siang hari, keringatnya akan bernilai ibadah, sementara di malam hari ia juga sibuk mengetuk pintu langit. Begitu tipe pemimpin yang amanah.
Sakinah Al-Jufri menutup pidato politiknya dengan mengajak semua warga yang hadir untuk berkomitmen memenangkan pasangan Aristan dan Muhammad Wahyuddin di TPS 9 Desember nanti. MAL

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed