Konsumen Alfamidi Ini Beruntung Dapat Uang Tunai Rp13 Juta

0
34
Muslimah Nusihusin, konsumen Alfamidi yang beruntung mendapatkan hadiah uang tunai Rp13 Juta. Foto: istimewa

LUWUK, PIJARSULAWESI.com- Seorang Ibu rumah tangga asal Kecamatan Batui bernama Muslimah Nusihusin (34 tahun) seolah mendapat durian runtuh. Niatnya hanya ingin makan bakso, dirinya diajak saudaranya mampir ke toko Alfamidi Sungai Musi, Luwuk, Kabupaten Banggai, yang baru saja beroperasi untuk membeli minuman. Ia pun membeli perlengkapan mandi dan air mineral.
Wajahnya pun masih biasa saja saat dirinya membayar di kasir. Wajahnya berubah sumringah ketika struk belanjaannya keluar dan tertera di ekor struk ia mendapat hadiah uang tunai sebesar Rp 13 juta.
“Saya tidak percaya, sampai masker saya buka. Masa iya belanja Rp 52 ribu dapat Rp 13 juta?” ungkapnya dengan wajah berbinar.
Rencananya, uang Rp 13 juta tersebut akan ia sisihkan untuk orangtua dan sebagian untuk membeli kebutuhan hidup sehari-hari.
“Perut lapar jadi kenyang, tak jadi kita makan bakso karena mendapat Rp13 juta. Masih tidak percaya sampai rumah,” katanya.
Muslimah merupakan salah satu pelanggan Alfamidi yang beruntung dalam program Semarak Ulang Tahun Alfamidi ke-13 yang berlangsung dari 16 Agustus hingga 31 Oktober 2020.
Ada kejutan uang tunai Rp 13 juta, uang tunai Rp 1,3juta, Voucher belanja @Rp 100.000,- dan ribuan voucher belanja lainnya. Caranya pun cukup mudah, hanya berbelanja minimal Rp 50 ribu dengan menggunakan kartu PONTA Alfamidi, pelanggan berkesempatan mendapat hadiah tersebut. SAH

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Silahkan masukkan Nama Anda