KKJST Kota Palu di Tangan Milenial

0
194
Fais Aprianto foto bersama dengan jajaran pengurus KKJST Kota Palu. Foto: istimewa

PALU, PIJARSULAWESI.Com – Kerukunan Keluarga Jawa Sulawesi Tengah (KKJST) Kota Palu telah mengusung Fais Arfianto, SH sebagai ketua KKJST Kota Palu periode 2020- 2025
Pria yang sehari-hari sebagai bintara Polri di Polda Sulteng, kini menggantikan kepemimpinan ketua sebelumnya yang dijabat Eddy Wijono RMS,SPT, MM. Beliau juga sangat energik, tidak salah jika dikatakan kepemimpinan KKJST saat ini berada ditangan melenial.
” Saya berterima kasih karena telah dipercayakan untuk menjadi ketua KKJST periode lima tahun mendatang, ” terang Fais Afrianto yang juga aktif dibeberapa organisasi kepemudaan seperti Hipmi KarangTaruna, dan lain – lain
Fais juga tengah menjabat sebagai ketua Wilayah Tangan Diatas (Tda) Sultenggobar dan aktif di organisasi Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) kota Palu, jadi sosok melenial pun sudah tertanam pada dirinya. Olehnya seiring dengan terpilihnya beliau banyak hal yang akan dibenahi antara lain melakukan pendataan anggota dengan melakukan ceklist data base.
” Mungkin awal kepengurusan ini saya melakukan pengumpulan data base sebab ini sangat penting dalam mengetahui kekuatan data dalam kerukunan ini sehingga bisa melihat langsung kondisi semua paguyuban dari 31 paguyuban yang telah ada dalam kerukunan ini, ” terang mas Fais yang biasa disapa kaum milenial ditemui di warung Raja Penyet, Senin ( 14/9/2020)
Lanjut Fais, selama ini pihaknya telah berkecimpung di beberapa organisasi sehingga KKJST Kota Palu bisa diajak berkolaborasi dengan organisasi dan himpunan lain yang ada di Kota Palu pada khususnya dan Sulawesi Tengah pada umumnya.
Fais berharap, ke depan KKJST Kota Palu bisa berkembang dan memberi warna yang lebih baik dan positif di tengah tengah masyarakat Kota Palu.
“ Karena suatu organisasi sudah barang tentu perlu Inovasi dan perubahan yang sudah baik menjadi lebih baik,” ucapnya.
Sebagai pengemban tugas dan amanah untuk lima tahun ke depan. Fais tetap mengharapkkan bimbingan dan arahan dari ketua pendahulu pak Eddy Wijono dan semua pihak dan sesepuh KKJST sehingga nama besar KKJST tetap eksis di lingkungan masyarakat. SAH

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Silahkan masukkan Nama Anda