Korban Banjir Bambalemo Terima Bantuan dari Kemenag Parimo

0
24
Kakankemenag Kabupaten Parigi Moutong, Muslimin menyerahkan bantuan kepada Kepala Desa Bambalemo, Irfan Adnan untuk diteruskan ke warga korban banjir Bambalemo di kantor Desa Bambalemo, Rabu (9/9/2020). Foto: Humas Kemenag

PARIMO, PIJARSULAWESI.com- Posko Kemenag Parimo Peduli Banjir kembali menyalurkan bantuan berupa 45 paket sembako untuk warga yang terdampak banjir di Desa Bambalemo, Kecamatan Parigi, Rabu (9/9/2020).
Paket sembako ini diserahkan secara simbolis oleh Kepala Kantor Kementerian Agama (Kakankemenag) Kabupaten Parigi Moutong, Muslimin kepada Kepala Desa Bambalemo, Irfan Adnan didampingi Ketua Tim Kemenag Peduli Banjir Parimo Umi Masrurah di kantor Desa Bambalemo.
Kakankemenag mengatakan bantuan tersebut merupakan bentuk kepedulian dan rasa solidaritas kemanusiaan dari keluarga besar kantor Kemenag Kabupaten Parigi Moutong untuk disalurkan kepada saudara saudara kita yang terkena korban banjir.
Muslimin juga mengungkapkan rasa keprihatinannya akan musibah banjir yang akhir-akhir ini melanda Kabupaten Parigi Moutong.
“Kami berharap puluhan warga yang terdampak bencana di Desa Bambalemo bisa sedikit terbantu dengan adanya bantuan paket sembako, meski kecil namun sudah bisa meringankan beban hidup mereka menjalani hidup pasca banjir,” kata Muslimin. (Humas Kemenag)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Silahkan masukkan Nama Anda