Polres Sigi Baru Diresmikan, Masih Fokus Pembenahan

0
25
Kapolres Sigi, AKBP Yoga Priyahutama, saat menggelar Coffee Morning bersama wartawan, di Aula Torayaku, Senin (7/9/2020). Foto: Istimewa

SIGI, PIJARSULAWESI.com-Kapolres Sigi AKBP Yoga Priyahutama menggelar Coffee Morning bersama wartawan di Aula Torayaku, Senin (7/9/2020). Coffee morning tersebut bertujuan meningkatkan kemitraan wartawan bersama jajaran kepolisian, sebagai wujud dukungan terhadap pembangunan melalui pemberitaan positif dan mengedukasi.
Kegiatan coffee morning Kapolres Sigi AKBP Yoga Priyahutama, didampingi Kasubag Humas IPTU Ferry Triyanto, Kasat Intelkam AKP. M. Ali Pide, dan sejumlah perwiranya.
Dalam pemaparannya, Kapolres Sigi AKBP Yoga Priyahutama, menyatakan komitmennya dalam penegakan supremasi hukum di Kabupaten Sigi.
Hal itu disampaikan Kapolres Sigi menanggapi tuntutan wartawan terkait tindaklanjut pemberitaan menyangkut pelanggaran hukum di wilayah Kabupaten Sigi.
Menurut Kapolres Sigi, sebagai lembaga penegakan hukum yang baru diresmikan, Polres Sigi masih fokus dalam pembenahan.
Kendati demikian, dia menyatakan kalau Polres Sigi akan mengusut kasus apapun manakala ada laporan dari masyarakat, LSM atau pemberitaan media.
Untuk itu, AKBP Yoga mempersilakan masyarakat atau LSM melaporkan manakala mendapat informasi pelanggaran hukum di wilayah Kabupaten Sigi.
”Kalau ada kasusnya dan lengkap datanya silakan laporkan, kami akan tindaklanjuti,” ujar Kapolres.
Dalam pertemuan itu, Kapolres Sigi turut meminta agar para wartawan masuk ke organisasi sehingga kepolisian mudah dalam berkoordinasi.
Selain itu, kata Kapolres Sigi dengan adanya wadah para jurnalis juga mendapat lembaga yang menaungi jika terjadi sesuatu. ***

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Silahkan masukkan Nama Anda