200 Siswa MTsN 2 Palu Terima Pulsa Data Gratis

0
47
MTsN 2 Kota Palu menyerahkan secara simbolis paket data Small Buluk 1.250 GB secara gratis kepada 200 siswanya. Foto: Humas Kemenag

PALU, PIJARSULAWESI.com – Madrasah Tsanawiyah Negeri 2 Kota Palu menyerahkan secara simbolis paket data Small Buluk 1.250 GB secara gratis kepada 200 siswa yang kurang mampu setelah melakukan MoU dengan Telkomsel Palu pada bulan Agustus 2020.
Bentuk kerjasama ini sebagai bentuk kepedulian madrasah kepada siswanya selama belajar daring di masa pandemi Covid 19 untuk meringankan beban orangtua membeli pula data selama belajar daring.
Kepala Madrasah H. Muh. Syamsu Nursi dalam arahannya menyampaikan bahwa program ini sebagai bentuk kepedulian madrasah terhadap siswa yang kurang mampu untuk meringkan beban orangtua dalam pembelian pulsa data selama belajar daring. “Anggaran yang digunakan bersumber dari dana BOS Madrasah yang telah direvisi berdasarkan juknis terbaru di masa darurat Covid 19,” kata Syamsu .
Penyaluran akan dibagi kepada 200 siswa MTsN 2 Kota Palu yang telah didata oleh masing masing wali kelas. Setiap siswa akan mendapatkan 8 GB pemakaian selama 1 bulan.
Selain penyerahan paket data oleh madrasah lanjutnya, Telkomsel Palu juga memberikan 200 nomor SimPATI yg di dalamnya terdapat paket internet gratis 10 GB.
Syamsu menyatakan bahwa pemberian Pulsa data secara gratis kepada siswa akan dibagi dalam 3 tahap dalam tahap 1 ini. “Kami akan berlanjut jika situasi masa Covid 19 ini masih berlanjut pembelajaran secara daring,” ujarnya. (Humas Kemenag)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Silahkan masukkan Nama Anda