SMP Negeri 22 Sigi Tolak Bantuan Mobiler dari Relawan

0
78

Pihak SMP 22 Kabupaten Sigi, saat melakukan pengembalian kursi yang diberikan pihak relawan. Foto: Palu Ekspres

PIJARSULAWESI.com- Pihak SMP Negeri 22 Kabupaten Sigi mengembalikan kursi yang telah diberikan oleh pihak relawan. Pasalnya, menurut Kepala Sekolah (Kepsek) SMP Negeri 22 Kabupaten Sigi Ajeks, bantuan kursi yang diberikan tidak disertai surat terima barang.
“Bukannya kita tidak mau kursi ini tapi harus disertai surat terima barang dari pihak relawan. Agar nantinya kalau ada apa-apa, kita bisa mempertanggungjawabkanya,” katanya, Rabu (8/1/2020).

Ajeks mengakui dirinya takut menerima barang dari siapapun kalau tidak disertai surat-surat yang lengkap.
“Bukanya apa, saya takut berurusan dengan hukum, olehnya sebelum ada yang terjadi, kita sebaiknya mencegah hal-hal yang tidak diinginkan,” ucapnya.

Bantuan kursi yang diberikan oleh relawan ini kata Ajeks, sebenarnya sangat baik untuk kepentingan para siswa dalam melakukan kegiatan belajar mengajar. Namun, karena penyerahan bantuan tersebut tidak disertai dengan serah terima bantuan, makanya bantuan kursi itu dikembalikan.
“Pihak sekolah juga telah membeli 28 pasang kursi dengan meja yang sudah diprogramkan dengan menggunakan dana Bantuan Operasional Sekolah (BOS),” terang Ajeks.
Lebih lanjut kata Ajeks, untuk jumlah keseluruhan siswa di SMP Negeri 22 Kabupaten Sigi sebanyak 114 siswa. (palu ekspres)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Silahkan masukkan Nama Anda