by

NasDem Sulteng Target Menang 100 Persen di Pilkada 2020

Ketua DPW Partai NasDem Sulteng bersama jajaran pengurus DPW. Foto: Kiriman Humas NasDem Sulteng untuk PIJARSULAWESi.

PIJARSULAWESI.com – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasdem Sulawesi Tengah gelar refleksi akhir tahun 2019, di Taman GOR Palu, Sabtu Malam (28/12/2019).

“Refleksi akhir tahun adalah tradisi tahunan khas DPW NasDem Sulawesi Tengah. Acara ini segaja dibuat sebagai media menyampaikan informasi capaian politik dan perkembangan langkah-langkah politik Partai NasDem,” ungkap Ketua DPW Partai Nasdem, Atha Mahmud di awal pidatonya.

Ingin memenangkan pilkada serentak yang berlangsung di tujuh kabupaten kota dan pemilihan gubernur menjadi perhatian utama partai Nasdem Sulteng di acara tersebut. 

Kepada sejumlah awak media, Atha Mahmud mengungkapkan target partainya menang seratus persen di seluruh daerah yang menyelenggarakan pilkada tahun 2020 mendatang. Rasa optimisnya itu berkaca dari hasil pemilu pada April tahun 2019 lalu. 

‘’Kami target bisa menang seratus persen di daerah yang menggelar pilkada. Kami optimis itu bisa tercapai,’’tegasnya

Selain dihadiri Anggota DPRD Fraksi Nasdem se Sulawesi Tengah, sejumlah tokoh partai yang digadang-gadang bakal ikut berkempetisi dalam pilkada serentak tahun 2020 mendatang juga tampak hadir. Di antaranya, Rusdi Mastura, Aristan, Eric Tamalagi, Farid Podungge dan sejumlah tokoh yang menjadi tamu undangan.

Penyampaian pidato politik akhir tahun ketua DPW Partai Nasdem Sulawesi Tengah, Atha Mahmud, pidato politik Calon Gubernur Sulawesi Tengah, Rusdi Mastura dan tayangan testimoni Ketua DPRD Provisi Sulawesi Tengah, Nilam Sari Lawira, menjadi acara inti dalam refleksi tersebut.

Sajian kuliner lokal khas Kota Palu, pementasan seni budaya dan sejumlah hiburan lainnya menambah kemeriahan acara hingga dipenghujung malam.***

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed