Pemohon SIM Gratis di Sat Lantas Polres Palu Masih Minim

0
168

Satuan Lalu Lintas (Sat Lantas) Polres Palu menggelar program Surat Izin Mengemudi (SIM) gratis bagi para pemohon SIM yang bertepatan lahir pada 1 Juli 2019 di Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke 73 Tahun 2019. Foto: BAIM/PIJARSULAWESI>COM

PIJARSULAWESI.Com – Satuan Lalu Lintas (Sat Lantas) Polres Palu menggelar program Surat Izin Mengemudi (SIM) gratis bagi para pemohon SIM yang bertepatan lahir pada 1 Juli 2019 di Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke 73 Tahun 2019.


Hal itu dibenarkan Kasat Lantas Polres Palu, Ajun Komisaris Polisi (AKP) I Dewa Made Arda S.H SIK kepada sejumlah wartawan di ruang kerjanya, Kamis (4/6) Siang.
“Dari sejumlah Pemohon SIM sekitar 12 Orang, hanya 5 Orang yang lulus tes pada pelaksanaan upacara HUT Bhayangkara ke 73 yang berlangsung di Lapangan Vatulemo, Kantor Wali Kota Palu, kemarin,” katanya.

Dikesempatan berbeda, Kepala Unit (Kanit) Registrasi Regident Lantas Polres Palu, Inspektur Polisi Dua (IPDA) Sukarna S.I.K juga membenarkan hal itu. Sejauh ini, pemohon SIM sejak 1 hingga 4 Juli 2019, baru 5 orang pemohon yang lulus tes berkendara khususnya Roda Dua (R2).
“Sejauh ini memang hanya itu yang lulus Tes SIM Gratis, yang lain masih dalam proses, dari 12 hingga puluhan pemohon di Sat Lantas Polres Palu,” ujarnya.

Diakhir kesempatan, Kasat Lantas Polres AKP I Dewa Made Arda berharap masih di moment HUT Polri ke- 73, bisa lebih profesional, modern dan terpercaya (Promoter ), dapat meningkatkan pelayanan yang lebih baik lagi, dan pemohon SIM meningkat serta tetap menjaga kepercayaan masyarakat. BIM

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Silahkan masukkan Nama Anda