Alfamidi Berbagi ke Kaum Dhufa di Desa Tolai

0
265

Area Manager Alfamidi Tolai, Didik Cahyono menyerahkan bantuan sembako kepada kaum dhuafa, Jumat (17/5/2019). Foto: Kiriman untuk Pijar Sulawesi

PIJARSULAWESI- Alfamidi yang beroperasi  di wilayah Tolai Kabupaten Parigi Moutong memanfaatkan momen Ramadhan  dengan membagikan paket sembako ke kaum dhuafa sekitar toko.

 Area Manager Alfamidi Tolai, Didik Cahyono mengatakan   kegiatan bagi-bagi  paket sembako ini adalah hasil kerjasama kerjasama antara Alfamidi dengan  Lembaga Amal Zakat Infag sadaqah Muhammadiya  ( Lazismu). Selain itu, sumbangan masyarakat yang sudah memberikan donasi kepada Alfamidi yang selama ini dikumpukan.

“Jadi donasi ini disalurkan di seluruh Alfamidi di Indonesia,” ujarnya

Di tempat terpisah,  Herbertus Ari selaku Branch Manager Alfamidi Palu mengatakan,  hari ini pihaknya membagikan 100 paket sembako ke kaum dhuafa yang telah ditunjuk oleh Kepala Dusun dan Kepala Desa Tolai. Paket bantuan berisi kebutuhan sembako minyak gula dan lain-lain.

“Semoga dapat sedikit membantu masyarakat,” paparnya.

Dalam penyerahan kali ini juga dihadiri dari pihak Lazismu, Kepala Dusun, Kepala Desa Tolai, perwakilan Pemerintah Kecamatan dan Polsek Tolai.

“Jadi, selain di Tolai,  rencana Alfamidi juga ada kegiatan di tempat Alfamidi lain supaya merata,” ujarnya. (sah)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Silahkan masukkan Nama Anda